Girugamesh Indonesia Fan Official Blog

Release girugamesh indonesia ebook edisi #1




Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua member dan para author Ebook ini, akhirnya yang di tunggu - tunggu REALEASE juga, Ebook girugamesh indonesia fans club Edisi #1 Sudah bisa di download. kalian bisa baca Ebook ini di PC dengan Adobe Reader (PDF) untuk yang ingin buka di gadget anda harus mendownload ebook reader dulu.

Terima kasih bagi kalian yang sudah mendownload dan membaca ebook ini, mohon maaf jika ada kekurangan disana sini karena ini edisi pertama kita dalam membuat sebuah ebook. Kami harapkan kritik dan sarannya bisa dikirim langsung ke kami melalui :
Fan Page girugamesh Indonesia fans club : fb.me/girugameshindonesiafansclub
Twitter girugamesh Indonesia fans club : @girugamesh_indo
Email girugamesh Indonesia fans club : girugamesh.indonesia@rocketmail.com

Kami mohon saran dan kritik yang membangun untuk kedepannya yang lebih baik. Jangan lupa jika anda membaca ebook ini bisa bantu kita hastag / status kalian di facebook dan timeline twitter dengan hastag #girugameshindonesiafansclub #ebookgirugameshedisi1 dan di tag ke facebook atau twitter kami.

Terima kasih atas kerjasamanya untuk semua orang yang terlibat dalam pembuatan ebook ini. Mohon maaf kami tidak bisa menyebutkannya satu persatu.
           
            Besar harapan kami untuk partisipasi kalian semua sebagai member dalam edisi ke #2 Ebook yang rencannya akan kita buat. Kirim apapun kreatifitas kalian mengenai girugamesh ke girugamesh.indonesia@rocketmail.com.

Click Here > DOWNLOAD