Girugamesh Indonesia Fan Official Blog

Girugamesh Jakarta Live Viewing Report Penampilan Heavy Yang Dilewatkan!


credit : JAMED ID thanks ini mewakili perasaan kami
image by :© Masahiro Oishi
Tanggal 13 Oktober kemarin Girugamesh yang akhirnya akan kembali merilis album baru tanggal 27 november mendatang berjudul Monster, melangsungkan konser One Man yang disiarkan secara langsung di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Bagi Girugamesh konser One Man ini menandai kembalinya Girugamesh sebagai band yang hampir 10 tahun berkarir di scene Indie Visual Kei Jepang. Sekaligus menjadi impian mereka untuk melakukan konser One Man di Shibuya AX sebelum akhirnya ditutup tahun depan.

Dalam event live viewing kali ini walaupun bisa dibilang lebih sepi dari JIMPACT, siaran langsung yang disiarkan, sempurna tanpa gangguan teknis seperti Live Viewing Perfume nampaknya tidak diminati oleh fanbase mereka di Indonesia.

Padahal Satoshi sang Vokalis memaksakan diri untuk menyampaikan pengumuman walaupun sudah dilarang oleh pihak staff & management sebelumnya. Satoshi mengumumkan tahun depan dalam memperingati 10th Anny Girugamesh mereka akan merilis Best Album di musim semi dan melanjutkannya dengan melakukan tur di seluruh Jepang.

Seperti Live Viewing GLAY yang sepi sepertinya harapan Girugamesh untuk bisa tampil di Indonesia semakin kecil. Teriakan "TADAIMAAA!!!" Satoshi pun terbalas sepi di theatre XXI Plaza Senayan.

Set List:
Omae ni Sasageru Minikui Koe
Angry Juice
Incomplete
Crazy Flag
Mission Code
Vision
Bit Crash
Ultimate 4
Takt
Resolution
Shadan
Antlion Pit
Dirty Story
Smash!!
Zeccho Bang!!
Never Ending Story
Encore:
Another Way
Evolution